Feb 24, 2012

(daily) cry all day! g

Menangis dipagi hari membuat kita capek dan merasa lama untuk menjalani hidup.
Gue merasakannya sendiri. Hari ini, gue memulai hari dengan menangis. Menangis dari pagi hingga tengah hari dan bukan kukeluarkan dengan air mata namun hanya kupendam dalam hati. Ini membuat gue capek duluan untuk menjalani kegiatan hari ini.
Menahan air mata untuk di menetes itu sangat melelahkan apalagi jika ada dilingkungan rumah. Tidak bisa kubiarkan air mata ini menetes dan membuat orang disekitar gue khawatir.
Sisa hari gue lalui dengan menonton dan bermain bersama dedek gue agar bisa melupakan rasa sesak di dada. Membantu di awalnya tapi disaat di tinggal sendiri rasa sesak itu datang kembali.
Capek.
Selain itu aku seperti dikejar-kejar mimpi buruk. Aku tidak tahu mengapa ini terjadi?! Hanya bisa berserah.

Capek. Lahiriah dan badaniah. Luar dan dalem.
Tidak punya tempat untuk bersandar, untuk berbagi cerita. Tidak ada orang lagi yang bisa menghibur walau hanya leklek yang ada di otak gue untuk berbagi.
Gue terlalu cupu, cemen aka takut untuk memanggil dia dan mengajak dia untuk mendengarkan curhat gue. Apalagi setelah sms gue terakhir. Dan karena ini gue berpikir untuk membuat surat untuknya.
Kemungkinan untuk dia baca 0,1% tapi aku akan mencoba 0,1% ini.

Wish my luck for this..

No comments: