May 21, 2009

lanjutan BOF special edition

hai... hai.... gue disini membawa kabar gembira bagi kalian pecinta F4 korea... ep spesial edition selanjutnya sudah keluat,, but i'm brb ntn dulu yah... saya kembali dengan BOF special edition neh....
this ep 3 part ji hoo oppa...



created by: hoonfami

this ep 4 part jun pyo oppa..



created by: hoonfami

note : maaf tidak ada eng sub, kalau ada ntar gue post lagi... ok???
thx to KI atas informasinya..

tunggu dulu, gue punya beberapa video lagi neh.. check this out :






nb: maaf tidak ada sub,,, hihihihih


created by: hoonfami

comment : huwa.... mau dong gantian yang fotoin kim bum.....
mau juga dong bunga ama foto yang ada tulisan tangan kim bum???? hwaaa... like it......
tapi yang paling terpenting KIM BUM ganteng abis, tak tahan aku melihat muka dan senyum manisnya.............hihihihihahahahahahahah XDD
setelah nonton ini kadar suka gue ama kim bum meningkat.... kim bum...... hmmmm

No comments: