Jul 3, 2009

FINALLY

mood :milkysmile

hwaa... finally gue balik lagi ke blog pertama gue...hahahaha senangnya..... ^^ :)
mengapa blog ini di non-aktifkan??
b'coz sebenarnya blog gue tuh kemarin kalau dibuka pasti antivirnya menditek sesuatu... ditempat ola juga gitu.. makanya kemarin gue non aktifkan dulu ini blog dan pindah ke wordpress untuk sementara waktu... setelah beberapa hari bertapa, berpikir, bertanya ke orang-orang pintar dukunkomputer akhirnya gue menemukan solusinya... hahahahahah gue hebat yah..
dan hari ini akhirnya selesai sudah discoverdny.. dan kalian tahu apa yang rusak dari blog gue??... tak disangka tak diduga ternyata skin bloggernya itu bermasalah *ngak au juga c bener apa kagak?*... jadi antivir gue selalu bereaksi kalau gue buka blog gue.. hihihihihihihihihihi.....
tapi sekarang semua sudah SELESAI dan gue mengganti skin BLOG gue ke HARVEST MOON... bagaimana??? lucu tidak??? hihihi ^^

ada permasalahan baru... bagaimana dengan account wordpress gue??? ahhh gue bingung accoun itu mau gue apain?? punya ide c untuk mengisi accoun itu dengan review komik, film... tapi takutnya kagak keurusss..... gmn yah??? ah sudahlah...
biarkan aku bermain-main dulu dengan blogger gue yang baru saja sembuh dari "sakitnya"
hehehehehehe

No comments: