Jul 16, 2011

happy birthday lek

hai hai hai aku kembali menulis untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke sahabatku lek.

HAPPY BIRTHDAY TO lek and WELCOME to 20th
(sing)
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you

saengil chukahamida
saengil chukahamida
saranghaneun uri caicai
saengil chukahamida

Selamat ulang tahun kami ucapkan
selamat panjang umur kitakan doakan
selamat sejahtera, sehat sentosa
selamat panjang umur dan bahagia.

(sing end)

panjang umur, sehat selalu, dan apa yang diinginkan bisa tercapai..
sukses ya.
wish all the best..

hmm walaupun gue uda bukan tempat curhat dan apa pun itu, gue tetap bisa ditemui dan diajak berbicara untuk sekedar ngobrol mungkin.. hehehe :) oh ya gue juga mau minta maaf kalau akhir-akhir ini kurang banget menghubungi u. punya suatu alasan dimana ini bedasarkan pikiran negatif gue. haa gak banget ya gue, karena hal yang jelek malah kagak menghubungi u.
tapi satu hal yang pengen gue bilang sih bahwa gue bukannya gak mau menghubungi u tapi gue tak punya alasan yang tepat untuk bisa menghubungi u.
munculnya kata alasan membuat gue jadi rancuh.. ahh membingungkan lek. heheh sudahlah lewat saja.. :D

give the best for everything you do. semua orang disekelilingmu menyayangimu.
jangan pantang menyerah dalam mengerjakan sesuatu.
jaga kesehatan kalo perlu minum vitamin biar gak sebentar-sebentar flu..

have a bless day, God Bless..

P.S : salam buat nyokap dan bokap ya lek :D