Apr 7, 2009

banyak

banyak banget yang ingin gue tuangkan dalam tulisan. tapi setelah mau nulis gue malah lupa, bingung dan nga tau apa yang akan gue tulis..

akhir-akhir ini banyak banget kejadian yang menimpa gue...
contohnya yaitu tadi pagi.. wow.. kejadian yang nga mungkin gue lupakan untuk beberapa hari ini...
tadi pagi itu pengorengan gue mengeluarkan kobaran api membara. untung nya gue lagi di depan komputer jadi terlihat dhe kbaran api itu dari layar komputer. gue langsung terik nyokap kalu ada sesuatu yang terjadi didapur.. wow, kobaran api yang sangat mendebarkan hati... (cih.. bikin orang sport jantung). gue ma nyokap terperangah. trus gue langsung berinisiatif untuk mematikan kobaran api itu dengan setetes air...
tau apa yang terjadi???? kobaran api itu tiba-tiba membesar, menjulang ke atas membuat gue ama nyokap makin panik. dan akhirnya bokap gue tau kalau ada kobaran api di dapur..
nyokap malah ngomelin gue..
nyokap berpikir gimana caranya untuk mematikan kobaran api itu. mucullah ide untuk membasahi kain trus dicelupkan ke kobaran api itu..
setelah dicelupkan malah muncul lagi kobaran api yang menjulang tinggi, tapi itu hanya beberapa saat.. lalu api itu pun padam..

akhirnya padam juga... fiuhhh.....

No comments: