May 2, 2009

berita yang baru saja AKU tahu dan membuat aku TERHARU

hhhhiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
yoon ho oppa... engkau membuat ku terharu hampir nangis.... gila... gue baru tahu klo yoon ho oppa banyak bekas luka d wajahnya... hiks.. hiks... mau tahu lebih jelas ceritanya.. ok dhe...

"Apa kalian tahu kalo leader-sshi ini punya banyak bekas luka? Kalo baru tau sama dong, abis gue gak pernah merhatiin, lagian ketutup make up terus. Gue baru buka-buka soompi lagi dan menemukan post tentang udang dibalik batu. Eh salah, maksudnya cerita dibalik luka-lukanya Yunho alias Hospital’s VIP atau Yunhorus karena dalam setahun dia bisa keluar-masuk rumah sakit 40 kali… Kayaknya anjing penjaga milik satpam RS juga udah hapal sama dia… XP

>> Di bagian kiri muka
Ketika Yunho berusia 2 tahun (pasti imut! XD) dia dan ibunya maen bom bom car di atap (kok bisa? Ga tau gue juga, di artikelnya ditulisnya gini) terus waktu ada telepon ibunya ninggalin bentar buat ngangkat tu telepon… Yunho kecil akhirnya jatuh dari atap dengan muka mencium tanah… Jadilah bekas luka itu sampai sekarang ^_^ Yunho

>> Di dahi
Ceritanya waktu Yunho mau ngambil buku di rak bagian atas, lalu tiba-tiba rak bukunya jatuh dan nimpa Yunho. Nah jidat dia keteken sama rak buku…

>> Di leher
Nah ini cerita paling sedih menurut gue… Ada sesuatu yang tumbuh di pita suara Yunho dan mengganggu suaranya… Dokter pun menyarankan dia operasi buat ngilangin ‘sesuatu’ itu dari lehernya. Hal ini bikin suara Yunho gak bisa balik seperti semula dan dia mengalami kesulitan mengeluarkan suara… Tahun 2006, lukanya balik lagi padahal mereka mau konser Live Tour. Yunho gak bisa ngeluarin suara dan tenggorokan juga hidungnya sakit… Hiks hiks. Akhirnya Yunho menerima suntikan di lehernya supaya bagian-bagian non virus di lehernya berubah jadi virus dan lehernya mengalami kelumpuhan sementara biar Yunho kuat ikutan Live Tour, lukanya kesumbat sementara. Setelah berjuang di konser Yunho dilarikan ke RS. Seharusnya Yunho diopname selama sebulan, tapi gara-gara sibuk dia hanya seminggu disana… Huaaaaaaaaaa…

>> Jatuh dari lantai empat
Yunho dan teman-temannya lagi main petak umpet di lantai empat sebuah gedung, dan karena dia gak mau kalah akhirnya Yunho gantung diri (loh?) menggantungkan diri maksudnya, sambil pegangan ke pinggir tembok lantai 4. Setelah Yunho berbangga diri karena menemukan tempat sembunyi yang jenius, seorang temannya menemukan dia sambil teriak “WOW” dan karena kaget, Yunho kehilangan pegangannya dan jatuh dengan punggung dibawah ^_^

Ada bekas luka atau ngga Yunho-sshi teteup ganteng :D"

yups apa yang dikatakan benar.... walupun banyak bekas luka dia tetap ganteng.. dan TIKA makin menyukai YOON HO oppa... sarange...
semangat...

2 comments:

MnK 'r sibling said...

lo baru tau ttg nih tik??
kyknya wktu ntu gw dpet nih brita wktu lagi nyari pics di google XDDD

da cf baru kibum n kimbumtuh di blog gw, 2 co kesukaan lo mnjd 1
cuma kurang yunho =b

chris_uknow_tybum said...

iye yol gue baru au tuh...
hihihihihihi.....

neh gue lage liat cf nya...
dah pernah liat c d blog koreanindo ttg itu berita... tapi sayangnya lebih k shoot c kibum drpd kim bum.. rese...

tankyu yah yola... hihihihii