May 9, 2009

hari jumat yang sangat mengasikan

hari jumat kemarin tepatnya tanggal 08 MEI 2009, gue beserta rombongan (giegie, nicke, maynard, yola, do, WO and pitah) berangkat menuju BLOK M jak-sel...
awalnya gue berserta giegie janjian ketemuan jam 09.30, eh tak disangka tak diduga hujan mengguyur kota jakarta dan sekitarnya... alhasil gue jalan dari rumah jam 09.30, selain itu ternyata tak disangka tak diduga nicke sudah menunngu gue ama giegie d shetel harmoni dari jam 09.30 *gawat banget*

sebelum k Blok M, giegie, gue, nicke and maynard k wisma CG untuk nganterin CV dan surat lamaran... kita turun dhe d shelter SARINAH.. eh nga tahu nya kita salah turun shelter, harusnya turun d bunderan HI.. jadi kita harus jalan dhe ke wisma CG *nga apa-apa lah, pengalaman* *sekarang menunggu saat-saat untuk HP ini berbunyi dan mendengar kabar bahwa saya KETERIMA* AMINNNNNN......
dah gitu kita melanjutkan perjalanan ke Blok M dan bertemu dengan teman yang lain.. dari shelter Blok M kami jalan-jalan ke plaza blok M dulu untuk mencari jalan keluar sehingga kami dapat naik bajaj sampai ke Pasar Burung BARITO..
sesampainya ke BARITO kami langsung mencari tempat makan *nga gitu juga c, tapi kebanyakan dari kita sudah kelaperan* hihihihihihihihi ^^
makan dulu dhe kita baru menjelajahi DISTRO-DISTRO disitu....
barangnya lucu-lucu, tapi sayang daku lebih ngincer toko sepatu yang menyediakan jasa untuk mendisain sepatu kita sendiri... huwaaaaaa kerean yah,, sayang emak gue bilang "ntar bareng mami aja pesennya" hiks... hiks.... gue nga pesen dhe....
*ayo mami kita kesana dan memesan sepatu*
gue ke sana cuman membeli Blenger BURGER..wow enaknya... nyam...nyam...nyam... selaen itu gue juga membeli untuk keluarga gue.... jadi makannya rame-rame dhe... hihihihihihihi......

setelah capek muter-muter DISTRO disekitar Blenger Burger kami mencari distro yang lain,, eh salah jalan..ya sud dhe kami memutuskan untuk pulang dhe...
tadinya mau nunggu bajaj, tapi nga ada... kami jalan dhe untuk mendapatkan halte busway terdekat... hihihihihihihihi... ngga nyangka halte busway terdekatnya itu halte busway MASJID AGUNG....hahahahahahahahahaha XD kami berjalan dari BARITO ke halte MASJID AGUNG..... wow.....
ini dia foto nya perjuangan kami sampai ke halte ini untuk pulang...

<>

No comments: