Jun 27, 2009

bosan

ya ampun liburan yang saya tunggu-tunggu ternyata membosankan juga yah.....
kenapa tidak ada yang bisa gue lakukan selama liburan ini???
beberapa hal yang gue lakukan selama gue berada dirumah gue tersayang :
  1. hanya berkutat didepan kompie ato laptop untuk membuka email, maen FB, buka blog orang, bacain entry blog orang dan sekitarnya...
  2. berkutat diatas spring bed gue selama berjam-jam alias gue tidur... selama liburan gue punya satu kebiasaan baru yaitu BOBO SIANG... hwaaa....
  3. berkutat di depan meja makan dengan resiko gue akan gendut saat gue masuk kuliah..... ini terjadii karena setiap hari emak gue kalo ada dirumah seharian dia akan masak makanan yang enak.. dan ini membuat gue menambah porsi gue 2x lipat... *emak jangan buat anakmu yang cantik ini gendut.....*
  4. tidur malam diatas jam 12....
  5. bermain-main dengan ketiga doggyQ... kabar gembira : doggy gue yang ce sedang hamill... yippeeeee ^^ bertambah lagi dhe keluarga gue
  6. membuat kado buat temanQ yang akan pergi jauh.... hikshikshiksss
  7. ngemil disaat aku sedang BOSAN
  8. menonton SUJU disaat BOSAN
  9. dengerin lagu DBSK saat BOSAN
  10. dengerin lagu SUJU diaat BOSAN
  11. menonton video hasil ngebajak dari yola saat BOSAN
  12. nonton telenovela bareng tante gue
  13. maen sepeda sama emak gue dan adek gue
  14. baca komik
  15. pergi ke TJ
  16. ngebantuin emak gue beresin rumah, cuci baju, cuci piring, masak
  17. blablablablabla......
ya ampun hal-hal yang gue lakukan banyak juga ya... tapi kenpa gue masih bisa merasa bosan yah....
ya ampun... apa yang harus gue lakukan agar bisa menghilangkan kebosanan ini???

mama ijinkalah anakmu ini untuk pulang manado... biar aku mersakan liburan... hehehe...
*maunya!!*
hihihihi ^^

semoga besok tidak terlalu membosankan...
but THX GOD 4 today dan apa pun yang telah Engkau perbuat untukku pada hari ini... walaupun hari yang kulalui aku merasa bosan, tapi aku akan tetap bersyukur karena Engkau telah memberiku hari untuk aku bisa bernafas dan hidup...

No comments: