Jul 7, 2009

sibuk?? ngga....

mood :milkysmile

udah lama ngga ngepost.... mau ngepost juga bingung mau ngpost apa... coz akhir2 ini kagak ada yang spesial untuk diceritakan.. hmmmm.. apa ya?? *thinking*
o iy ini c mungkin hanya untuk pemberitahuan kepada ola... bapak Q mulai tahun ajaran baru sudah tidak akan menjadi guru lagi alias keluar meninggalkan ketapang.. hahaha XD... mau tahu kenpa gue busa tahu?? jadi begini ceritanya... c bapakQ itu malem-malem saat aku sedang bermain FB tiba-tiba dia manggil melalui chat F.. shock dong gue... ya sud, sebagai anak didik yang bae yah gue jawab.. trus dia cerita dhe klo dia udah nggak akan jadi pengajar lagi diketapang pada tahun ajaran baru.. *sebenarnya dia nggak cerita c tapi tiba2 muncul topik itu*
gitu ola berita terbaru dari bapakQ...
hmmm... ada berita apa lagi yah?? hmmm *thinking*
banyak hal yang sudah aku rencanakan... yah semoga bisa terealisasikan..
oy adek gue LULUS loh.. hahah XDD *basi... -_-"*
dah bingung mau nulis apa lagi....
nitezzz

No comments: