Jul 30, 2009

todayyy...

hari ini aku bangun deg migran dikepala.. wow... sakit banget booo.... lebih bae gue sakit kepala daripada migran.... sakit banget kagak ketulungan... mo dibawa tidur pun tak bisa....
akhirnya saking kagak bisa nahan,, aku ngadu dhe sama emak.. emak menyuruhQ makan, lalu memium obat...
ya sud aq melaksanakan perintah emakQ, makan... sesudah makan,, aq malah merasa mual... wow... mual nya kagak ketulungan...dah migran,, nambah mual... woowwww kumpulan penyakit yang tidak mengenakan... hiks hiks hiks.... TT__TT;;
mo nangis rasanya.... gue langsung meneruskan dengan minum obat sakit kepala...
setelah minum obat sakit kepala,, migran dan mual gue nga ilang juga... akhirnya gue memaksa tidur dengan membungkus badan gue dengan selimut tebal tanpa pakai AC...
wow... hasilnya gue berasa baikan... hehehe,,, tapi anehnya gue kagak keringetan.... *-*''

tapi sekarang gue merasakan sakit punggung... hiks hiks... hiks hikss... sakit punggungQ muncul.... T_T''

No comments: