Apr 23, 2010

Apa aja

Kenapa c pagi-pagi gue harus di bangunkan dengan situasi yang ngak enak seperti ini? Kenapa? Apa karena ini semua salah gue? Kenapa harus gue? Kenapa ngak sms yang lain juga? Kenapa ngak ingetin lagi kemarin? Kenapa ngak nitip duit lagi? Kenapa ngak ambil sendiri? Kenapa? Kenapa?
Aishhh bikin mood gue pagi-pagi down aja dhe.. Trus kalo udah begini apa yang harus gue perbuat? Gue harus ke sana ketok-ketok pintu untuk bisa ngambil? Ato gue harus menggulang waktu? Tapi yang kemaren ya kemaren, ngak bisa di putar kembali..
Ngak suka merasakan hal seperti ini. Gue mau hidup gue berjalan dengan lancar.. Tapi hidup yang berjalan dengan lancar itu bagaimana c sebenarnya? Bahagia dalam hidup itu bagaimana c sebenarnya?
Apakah kalau kita ingin bahagia itu memerlukan pengorbanan yang ngak sedikit yah?
Pengorbanan yang bagaimana agar mendapatkan kebahagian?
Lebih baik senang atau bahagia? Ataukah keduanya diperlukan?
Apa perbedaanny?

Tuhan aku tahu didalam persoalan ini aku salah. Aku terlalu malas untuk melakukan apa yang ditugaskan untukku. Akhirnya yang kudapatkan adalah teguran membangun untuk aku tidak malas lagi.. Biarlah aku berpikir begini saja..
Tuhan jaga hatiku, pikiranku.. Buatlah mereka tenang, mau mengerti dan menerima akan apa yang sedang aku alami dan jalani. Buatlah mereka terus berpikir positif dan selalu semangat menyambut masa depan.
Engkaulah satu-satunya penolong, pembimbing, dan penuntun hidupku.
Terimakasih Tuhan untuk pagi yang cerah, terutama nafas kehidupan yang engkau berikan kepadaku.. Terimakasih Tuhan mau membangunkan aku walaupun dengan cara yang seperti ini. Maafkan aku Tuhan karena aku begitu cepat marah. Berikanlah aku kesabaran. Bantulah aku agar aku bisa sabar.
Pimpin aku dalam aku menjalankan aktifitas aku sehari ini. Dari bangun pagi sampai aku kembali ke tempat tidurku pada saat malam hari.
Makasi Tuhan. Amin...

Good day. God Bless..
Dan yang pasti harus SEMANGAT

No comments: