Apr 3, 2010

new...

hai aku kembali menulis.. maunya gue nulis dengan suasana dan wajah baru d blog gue. tapi nyatanya layout yang gue dapet css nya susah di mengerti, jadi gue lanjut ntar pagi aja ngerjainnya pake laptop kakak... hehehehe...

btw,, kalo begini neh gue kadang jadi mikir-mikir apa gue salah masuk jurusan yahh?? ahhh sudahlah.. jalani aja apa yang sudah berjalan di depan mata. tidak boleh menyesali ataupun ingin kembali untuk mengulangnya. kita harus yakin dan yang terutama kita harus MULAI MENYUKAI apa yang kita kerjakan, maka hasil yang baik pun akan kita dapatkan. kalau dari awal kita sudah tidak suka dengan apa yang kita kerjakan, untuk selanjutnya pekerjaan atau apapun itu akan tidak akan membuahkan hasil yang baik..

so, teruslah berpandang ke depan. jangan pernah memandang ke belakang. biarlah yang lalu berlalu begitu saja tanpa kita sesali. anggaplah hal yang berlalu itu untuk pijakan kita melangkah ke depan.

morning teman. *kalian bangun aku tidur* :D

No comments: