Jun 10, 2010

no title

Semua menjadi kacau karena ulahku. Semua menjadi tidak jelas karena diriku. Semua karena aku.
Ingin lari tapi itu namanya tidak bertanggung jawab dan aku tidak mau begitu.
Kenapa? Kenapa dengan diriku? kenapa aku menjadi seorang yang tidak ku mengerti? Ada apa ini?
Semua ketidakjelasan ini berasal dari aku. Semua kesedihan berasal dari aku. Semua ini karena ulah aku sendiri.
Huwaaaaa...... Makin ku pikirkan makin tidak ku mengerti. Makin ku pikirkan makin membuat aku ingin menghilang. Makin ku pikirkan semuanya menjadi tidak jelas. Makin ku pikirkan membuat orang lain susah. Kenapa? Mengapa?
Bolehkah aku menangis? Bolehkah? Tapi menangis untuk apa?
Mengapa aku membuat semuanya menjadi begini? Mengapa?
Bodohnya aku. Begonya aku.

Beban yang berat..
Tapi harus ku hadapi. Aku tidak boleh mengelak.

No comments: