Jun 21, 2010

Untitle

Tuhan bagaimana aku bisa membuat rumahku ini menjadi damai?
Aku capee mendengar pertengkaran, teriakan, omelan. Hati terasa sakit sekali setiap hari berada di keadaan rumah yang seperti ini. Tidak ada kedamaian. Tidak ada keceriaan.
Kadang aku iri dengan keluarga yang lain. Bagaimana mereka begitu satu dengan yang lain? Bagaimana bisa ada keceriaan di tengah mereka..
Aku tahu aku salah berpikir tidak ada hal-hal positif di rumah. Ada tapi yang lebih berasa itu hal-hal negatif yang membuat hati ini sakit, sedih, mengucurkan air mata, membuat aku harus berpikir 2x lebih keras.. Mengapa?
Tidak bolehkah aku hanya merasakan kegembiraan saja? Haruskah di selingi dengan kesedihan?
Kenapa begitu?

Rasanya sangat lelah..
Berikan aku kekuatanMu untuk melewatiny..

No comments: