Jul 28, 2010

kematian (random 3)

beberapa hari ini timeline tweet gue setiap gue online selalu muncul tweet kata "meninggal". hari ini hampir lebih dari 10x gue membaca kata itu dan membuat gue takut..
bagaimana gue kedepannya?
apakah hidup gue akan panjang?
atau hidup gue tinggal menghitung hari?
jika gue mati, bagaimana cara gue mati? *wetss kata yang kasar, mari kita ganti dengan kata meninggal*
apakah gue meninggal akan banyak yang menangis buat gue?
apakah di saat gue meninggal gue sudah banyak berbuat kebaikan? atau sebaliknya, kejahatan?
apakah di saat gue meninggal gue sudah membuat kedua orang tua ku bangga akan diriku?
apakah di saat gue meninggal teman-temanku bangga akan aku?
apakah d saat gue meninggal semua orang terdekatku akan merelakan aku pergi?
apakah di saat gue meninggal gue malah meninggalkan sakit hati atau meninggalkan banyak kenangan manis untuk mereka?

gue takut dengan kematian.. dari dalam diri gue sendiri gue takut jika hal itu akan terjadi. apakah gue bisa menerima? apakah gue sudah siap untuk dipanggil Tuhan?
di saat gue kecelakaan motor, gue ngak berpikiran gue akan meninggal. yang gue pikirkan hanyalah gue jatuh dari motor dan gue terluka, ngak parah. tetapi setelah gue ke rumah sakit yang kudapatkan adalah bahwa dagu gue robek dan harus di jahit. wew syok gue.. gue takut di jahit dan ini adalah pengalaman pertama gue. pengalaman pertam gue jatuh dan di jahit. gue ngak menyangka dalam hidup gue akan menggalami hal ini.
setelah hal ini di otak gue sering bersliweran kejadian kecelakaan yang di kategorikan menyeramkan dan gimana kalau kejadian itu tertimpa di gue?
so scared....


No comments: