Feb 20, 2011

semester 4

gue mengawali semester baru tepat di hari valentine dan tidak ada semangat untuk meneruskan kuliah di kampus gue tercinta itu tapi ngak mungkin juga gue berhenti dari kampus itu.. masa depan gue mau gimana kalau gue berhenti..
ya mau ngak mau gue menjalani kegiatan perkuliahan seperti biasa. untung dapat hari libur dan jadwal yang lumayanlah walaupun sehari 3 mata kuliah dan pulang jam 5. hanya satu hari pulang jam 2.
di semester baru ini gue berharap menemukan dosen-dosen yang enak dan bisa membuat gue kerasan kuliah, tapi ternyata HARI INI gue dikejutkan dengan dosen yang ngajar salah satu matakuliah *maaf gue ngak nyebut merk karena itu berbahaya*.
dosen yang kalo denger namanya pengen gue maki-maki, pengen banget gue suruh dia lengser aja, dosen yang banyak maunya, dosen yang ngeboringin.. arghh kenapa gue harus dapat dia sihh di semester ini??? huhuhuhuhu kan gue ngak mauu.. nasib nilai gue gimana kalo gue aja jadi ngak niat masuk kelasnya diaaa???
uda gitu dapat dosen yang baru ngajar. masa masuk kelas harus siap beri salam dulu sih? OMG!! ini dunia perkuliahan atau dunia sekolah. trus masa nanya sih ada bel ato ngak.. rasa-rasanya kalau dia nanya "ngak ada bel ya?" pengen gue jawab "bu ini universitas bu, bukan sekolahan yang ada bel-nya." okelah dosennya baik, tampangnya lumayan tapiiiiiiiiiii diaaa ANEH. di kelas pagi dia ngasi tugas untuk pertemuan berikutnya yaitu tugas KELOMPOK, di kelas siangnya dia ngasi tugas untuk pertemuan berikutnya yaitu tugas INDIVIDU dan mau ngak mau kelas gue di jadikan 2 tugas yaitu tugas kelompok dan individu tapi kelas siangnya tetap satuuuu.... bukannya gue ngiri tapi mana konsisten omongonnya.. kalo bentar-bentar berubah.. grrr~~~

baru seminggu gue melewati semester baru, tapi gue udah ngoceh-ngoceh aja... ckckckckck...
mana dosen bagus di kampus gue ada yang keluar.. duhh kenapa sih tuh dosen ngak dipertahanin untuk tetap jadi dosen di kampus sih? kenapa dibiarkan resign? ngak habis pikir dhe gueee....
kampus kampus.. gue salah ngambil jurusan dan salah milih kampus nih... haaaaa T_T

No comments: