Apr 19, 2009

UAN

ya mpun beberapa jam lagi gue akan menghadapi yang namanya Ujian Akhir Nasional...
koq gue jadi takut sendiri yah?? banyak banget kemungkinan yang muncul dalam otak gue.. padahal kemarin2 tuh gue kagak kaya gini.. malah waktu TO gitu gue santai2 aj... tapi kenapa sekarang gue malah takut untuk menghadapi UAN ntar yah??
gue dah semaksimal mungkin untuk memasukan semua bahan2 ujian ke dalam kepala gue.. tapi kenapa gue masih takut yah??
yah ampun apa yang harus gue lakukan??

mana ampe sekarang gue mase belum bisa tidur lage.. padahal gue harus bangun jam 5 page untuk siap-siap ke sekolah.. apa yang harus gue perbuat??
ya mpunn.....

gue bingung..

oh TUHANku tolonglah hambamu ini.. kuatkan aku untuk dapat mengisi ujian yang tinggal beberapa jam lagi dengan baik dan benar.. Tuhan apa yang terjadi semuanya ku serahkan padaMU... amin

No comments: