Apr 20, 2009

UAN

duh bagaimana ini, bentar lagi dah mau ujian. tapi koq gue masih terjaga begini.. mata masih tidak mau terpejam, hati masih merasa ketakutan, otak masih ingin terus mengisi bahan-bahan yang akan diujiankan besok.. apa yang harus aku lakukan?? semestinya aku harus istirahat yang cukup hari ini. tidur yang cukup. mengistiharatkan otak dengan cukup agar besok aku dapat mengisi soal-soal dengan baik dan benar..

ini bukan pertama kali nya aku UAN.. ini sudah yang ketiga kaliny. tapi kenapa ujian kali ini berasa sungguh menegangkan yah?? apa mungkin karena persiapan aku yang belum matang??? apa karena akunya yang belum siap??

kalau ditanya siap atau nga nya sih, aku SIAP dung.. tapi kenapa masih ada perasaan takut itu yah.. apa ini suatu pertanda??

oh Tuhan.. aku mohon uluran tanganMu atas diriku.. Tuhan aku tidak dapat melalui ini semua tanpa diriMu.. buatlah aku tenang.. tinggallah disisi ku disaat aku susah maupun aku senang.. karena hanya Engkaulah sumber kekuatan dalam hidupku.. Engkau yang tahu bagaimana keadaanku saat ini? Engakau tahu bagaimana perasaanku saat ini.. Tuhan hanya padamu lah aku berserah diri... amin..

semua yang akan kulewati besok itu semua adalah misteri,tapi aku sekarang tidaklah taku.. karena aku tidah berjalan SENDIRI.. karena YESUS besertaku...


hehehehe...

NB : gud luck yah buat temen2 tapang II dan BE, temen lama gue, dan semua murid anak kelas XII angkatan 2008/2009 yang akan bertempur besok... SEMANGAT...
you can do it and do your best.. "jangan nyontek yah"

No comments: