May 20, 2009

i did it!!!

yeah... horey... horeay...
i DID it... XD

akhirnya selesai juga blog gue... hwahahahahaha... daku senang sekali... walaupun skinnya ambil dari internet, tapi isinya gue ubah total dan INIlah hasilnya..
bagaimana menurut kalian??? lumayan kan???
ini gue buat dengan perjuangan memeras otak selama hampir 4 jam... hwhwhwhwhw...

o ya gue pengen posting beberapa kejadian yang gue alami 2 hari yang lalu...
neh dia kejadiannya:

pada tanggal 18 Mei kemarin tepatnya pada hari senin, tadinya gue janjian ketemuan ama temen gue di puri untuk ngomongin soal bandung.. eh, nga tahunya gue malah nga jadi pergi coz disuruh emak gue mebereskan garasi dan sebenarnya c gue pengen ke mangdu buat tuker kaset PS yang error... ya sudah dhe gue jadinya ke mangga dua..
Sebelum ke sana, gue ke grogol dulu untuk jemput adek gue, tante ellen, bunda wiwi, ama ael untuk pergi bareng ke mangdu (naik mobil bunda wiwi loh!). sesampainya di mall mangdu ada kejadian yang tak diduga yaitu SIRINE alarm kebakaran berbunyi dan banyak sekali asap di langit-langit mall.. wow... gue baru pertama kali mengalami hal seperti ini.. orang-orang pada lari untuk keluar menyelamatkan diri, ada juga c yang tetap berdiri ditempat kejadian untuk melihat perkembangan selanjtunya (termasuk kami-kami), toko-toko langsung pada tutup untuk menyelamatkan barang dagangan (termasuk menyelamatkan diri)..
ini dia beberapa video yang gue ambil : (maaf videonya sedikit buram karena diambil dari HP)



setelah hampir 15 menit kami menunggu didalam mall, kami semua memutuskan untuk ketempat tante gue di jembatan dusit. saat berjalan ke tempat tante, gue melihat beberapa mobil pemadam kebakaran sedag menunggu untuk beraksi.. ini dia beberapa foto yang bisa gue tunjukan untuk kalian :
Tambah Gambarternyata asap itu berasal dari SOTO betawi dilantai 3, tidak ada api cuman asap saja...
dan para pemadam kebakaran pulang dhe... hihihihihi... ^^

No comments: