May 14, 2009

semua TERUNGKAP

tanggal 13 mei kemarin adalah tanggal dimana kami murid kelas 3 terakhir bersekolah dan menjalani ujian..
hip hip horey... hip hip HOREY.....
setelah selesai menjalani UAS mandarin dan UAS penjaskes, kami rombongan (villi,giegie,yola,dora,step,moniq and tentunya gue) pergi ke CAFE BEDUGUL (cafe giegie).. di sana kami merayakan hari terakhir ujian dan sedikit membicarakan tentang rencana untuk kebandung..
dicafe ini kami bercanda ria, bernarsis ria, makan-makan, minum-minum.. hihihihi...
banyak aktifitas yang kami lakukan, dan kami tidak bosan duduk lama-lama dikafe giegie..
ini dia beberapa potongan aktifitas kami selama di BEDUGUL :








<>






^kalau yang ini nga ada villi coz villi yang fotoin




















































































rombongan yola,step, dora pulang duluan.. yang tersisa hanya gue,villi dan giegie...
awalnya kami bingung mau ngobrol apa lagi, karena semua bahan obrolan sudah kami perbincangkan sebelum yang lain pulang... akhirnya villi mengeluarkan ide yang menurut gue ide "gila".. villi akhirnya mengintrogasi gue, menayai hal-hal yang gue bingung gimana jawabnya... hihihihi... (gayanya kayak d film-film gitu)
tapi karena dia membuka pertanyaan seperti itu akhirnya gue jadi mikir siapakah yah yang bisa membuat gue membuka mulut dan hati gue dalam kontek "sahabat"???
hihihihihihihi... ^^
setelah diintrogasi dengan pertanyaan sekitar hidup gue, ternyata mereka tidak mendapatkan apa-apa.. hahahahahah^^
tapi ada sesuatu yang mengejutkan... setelah gue diintrogasi, malah ada yang curhat colongan (bisa dikatakan begitu c)...
dan akhirnya SEMUA pun TERUNGKAP *tak dapat mengatakannnya dengan jelas*
hahahahahahahaha.... :D XD

No comments: