May 30, 2009

oma.....

kemarin gue dibangunkan dengan isak tangis dari oma gue yang berada dikamar sebelah. gue pikir apa yang gue denger itu hanya halusinasi gue aja (alias gue lage mimpi), ternyata itu beneran...
ya ampun, gue langsung bangun dan menghampiri kamar sebelah.. gue ngeliat oma gue nangis pada saat menelpon... gue bingung... hanya itu yang bisa gue rasakan saat itu..
gue nanya dhe ama ma'cemi kenapa oma nangis, ternyata adiknya oma (oma emi) sudah meninggal tadi pagi...
emang c keponakan oma dah telepon kemarin memberitahukan bahwa oma enie itu kondisi tubuhnya udah lemah dan kalau mau makan matanya itu tertutup.. dari beberapa hari yang lalu tante selvie (keponakan oma) dah mau bawa ome emi ke RS, tapi omanya ngga mau. jadi kemarin pagi pengen nya di bawa paksa aja omanya ke RS.. tak diduga sebelum dibawah ke RS dah meninggal dulu...

sedihnya... hikssshiksss hikssshiksss... TT_TT

karena ini oma langsung minta pulang.. kenapa harus pulang karena masalah ini yah?? sedih... untungnya ma'cemi mau nemenin oma pulang dan lebih untungnya oma dapet tiket pulang...
senang tapi tetap bercampur sedih.. hiks.hikss.. -_-"

oma yang tabah yah... aku sayang ama oma...

No comments: