Jun 6, 2009

im sick

huwaaa.... gue bingung kenapa yah gue itu selalu saja merasakan apa yang namanya "sariawan"? apa yang gue rasakan ini membuat gue fell worst.. omigosh... gue sebel, gue sedih, wah macem-macem dhe rasanya.. kadang-kadang gue mendapat sariawan yang membuat gue ngga bisa ngomong, kadang pula gue mendapat sariawan yang membuat gue menjadi malas makan coz gue nga mulut gue nga mau terbuka supaya makanan bisa masuk ke perut gue (ne aja sekarang gue sedang kelaparan, tapi gue bingung cara gue makannya gimana pula?? mulutQ tak mau terbuka). jikalau aku sedang sariawan sering kali aq merasakan sakit gigi..

padahal dari kemarin gue ingin makan-makanan yang enak-enak.. makan-makanan emak gue yang dimasak sendiri.. uenak, tapi sayang gue tidak bisa begitu menikmatinya.. hiks..hiks...
gue juga pengen ngobrol-ngobrol.. seperti kemarin saat di promnight.... padahal gue pengen banget ngobrol dengan teman-teman yang sudah lama tidak kutemui.. tapi tidak bisa, karena sariwan ini bertengger di bawah lidah gue bagian belakang.... hiks...hiks... itu sangat menyakitkan dan tidak mengenakan... hiks...hiks.... TT__TT

hhuuuwwwwaaaaaaaaaaaa.... kenapa?? kenapa?? hiks..hikss...hikss..TT__TT
mama....

Tuhan sembuhkan aku...

No comments: