Jul 23, 2009

2 hari yang melelahkan...

kemarin dan hari ini adalah hari yang membuat aku capee..

hari pertama (selasa, 21 juli 2009)
ini hari gue diajak nyokap gue ke gereja untuk nemenin dia ngerjain tugasnya.. eh ngak disangka gue malah begadang ampe jam 4 pagi... dan dibangunkan emak jam setengah 6 pagi... bayangkan gue hanya tidur sekitar 1 setengah jam... hwa...untungnya kepala nga pusingg...
hmmm... udah neh sudah sampai ke tempat tujuan (gereja), menunggu om dino dhe sang juru ketik dan kaki tangan emakk.. nunggu punya nunggu ternyata ampe jam 3an dia belum nongol..
udah gitu gue pake ditinggal sagala lagi di gereja... yup disuruh tinggal sendirian di gereja karena nyokap maw pegi sebentar ngejenguk orang di darmaiss.... wah udah dhe,,, karena nga diajak yah udah nga mungkin dong gue maksa ikut.. untungnya gue bawa laptop... eh ngak tahunya laptopnya punya virus.. ceritanya pas nyampe gereja gue langsung buka lapton trus ngescan program yang ada... eh malah keditek ada virus.. udah dhe gue pusing...
dalam pikiran gue,,, duh gimana ama data-data yang ada didalamnya... semoga belum kena dhe.. bisa-bisa diomelin ama valni nehh...
tapi karena gue udah kgk au maw gimana lagi,, ya sud lah guw nonton dhe d laptopnya... ampe nyokap guue dateng...
angka di jam dinding sudah menandakan pukul 4 sore.. eh om dino masiih belum dateng... tapi nga berapa lama terdengar suara gerbang gereja dibuka dan ada suara motor dateng... yeahhh om dino dateng... akhirnya... akhirnya.... nga sia-sia gue nunggu ampe sore.... akhirnya yang ditunggu dateng juga... dah kan,, tugas yang harus dikerjakan oleh om dino ternyata semuanya sudah dikerjakan.. tinggal di fotokopii dan nunggu 1 laporan lagi....
sekitar jam5an gue jalan dhe dari gereja ke roxy untuk pulang bareng papa... katanya papa maw pulang on time,,, eh nga tahuya udah nyampe di roxy papa bilang masih maw nunggu om denny bengkell... whats??? oohhh noooo.... gue disuruh menunggu lagiii.... *hari dimana kesabarangue diuji dengan menunggu*
sekitar setengah 7 dhe gue baru jalan dari roxy untuk pulang k rumah.. hari ini karena kecapean... biz ntn telenovela,, gue tidurrr dengan pulasnya....

hari ke dua ( hari ini rabu, 22 juli 2009)
aku dibangunkan oleh nyokap dengan berita yang sangat tidak enakk... berita duka cita yang datang dari papa mantan ketua PT bpk Sudaryo yang telah dipanggil oleh Tuhan untuk duduk dan tinggal di samping Nya...
jadi hari ini yang aku rencanakan hanya berdiam diri dirumahh,eh malah harus keluar rumah juga... sekitar jam 10an aku, tina dan mama jalan dari rumah untuk ke gerja berkumpul dengan orang yang maw dateng melayat.. tapi sebelumnya aku mengalami sakit perut.. wah... aku pikir kalau sampai detik-detik terakhir aku masih sakit perut,, aku ngga maw pergi dhe... biar besok *pas penguburan* aku datengnya.. ternyata Tuhan berencana untuk aku pergi kesana dengan menghilangkan rasa sakit perut Q...
eh emang akunya yang bandelll... emak beli kue di pasar,, aku habisakan *nga juga c, cuman beberapa jenis makanan* selama perjalanan ke rumah kak argo *anaknya*... truzz pas pulang aku dibelikan ayam tulang lunak,, aku habiskan dong secara gitu belum makan siang... udah gitu kita rombongan ke roxy untuk makan pisang bakar... aku pesan es teler,, tina pesen tape bakar,, mama pesen pisang bakar dan rujakk... semua makanan yang mama, tina dan aku pesan,, aku makan... dan alhasil aku kekenyangan... sampai rumah perut menjadi nga enakk... rasanya begahh gitu.. wahhh,, pikirku,, mulai bereaksi neh makanan yang aku campur ke perut....
omooo bagaimana ini??? hmmm... semoga dengan dibawah tidur besok dah ngak apa2 dhe...*amin*

but totally GOD protect me.. thanks GOD

No comments: