Jul 14, 2009

campur-campur

mood :milkysmile , milkysmile ,

waaa dah lama neh gue ngak memberikan postan didalam blog gue..... gue bingung.. padahal gue kagak ada kegiatan yang sangat membuat gue sibuk... cuman beberapa hari kemarin gue disibukkan dengan mengusrus BLOG pemuda GEREJA gue... yap another blog lagi... blog yang menjadi tanggung jawab gue... sebenarnya udah lama c gue dikasih tanggung jawab ini.. tapi karena berhubung kemarin-kemarin gue belum menemukan materi apa yang akan gue masukin ke dalam blog, yah udah blig itu gue terlantarkan saja..
hehehe... tapi karena ngga enak ama kakak pengurusnya, akhirnya gue mengurus dhe blog itu.....
*hampir 3 blog gue urusin, apa gue sanggup yah??*

trus selain itu kegiatan yang gue lakukan pada hari pertama masuk sekolah adalah bangun pagi, ikut nganterin adek gue ke sekolah barunya.. setelah itu cap 3 jari dan mengambil rapor... yappp... yappp... gue baru CAP 3 jarii...wow... lama juga yah.. temanQ yang lain sudah punya ijasah, sedangkan aq belum punya... bagaimana ini?? tsktsktsktsk.... mana gue belum au lagi nem gue berpa... duh deg-degan... klo nilainya jelek giman yah?? *yang penting udah lulus*...
hmmm......
bapak/ibu kapan saya bisa mengambil ijasah saya ?? *teriak ke bu Nanik aka kepala sekolah dan pak Toni aka wakepsek*

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... milkysmile hari ini harusnya gue ada acara reunian ama temen SD, tapi karena sakit pikun gue lupa... jadi gue ngga ikut dhe... aduh dasar tika...tika....
hikahikahikahika T_T....
teman-teman maaf yah tika ngga bisa ikut... hiks hiks..hiks... TT__TT

No comments: