Jul 8, 2009

hari ini??

mood :Photobucket ; milkysmile
ada apa dengan hari ini???? masa kalian nggak tahu c ada apa dengan hari ini???
yapyapyap... hari ini adalah pemilihan PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN untuk negeri kita tercinta INDONESIA *lebay mode:on* selain itu hari ini adalah hari pertama gue NYONTRENG.. hari pertama dimana anak yang bernama CHRISTIKA menyumbangkan suaranya untuk membangun negaranya untuk 5 tahun kedepan *bangga gitu?? ya iya lahhh*
yey akhirnya gue merasakan bagaimana rasanya berada di bilik TPS... hahahahaha...
hayo hayo sapa yang nggak nyontreng hari ini?? ngaku-ngaku....!!
hihihihhiihi... ^^

selain itu hari ini adalah hari ulang tahun teman serumah gue waktu gue masih tinggal di apartemen ROXY *menginggat masa lalu*....
PRISCA chinguuu... hapie bedai honey... chu ni sheng ri kuai le... saengil chuka hamida ori prisca... *maaaf kalau ada kesalahan penulisan*
semoga kamu panjang umur, sehat selalu, diberkati oleh Tuhan, disayang sama semua orang yang disekelilingmu, apa yang kamu harapkan dapat terkabul... pokoke wishh yu all the best....
*kayak dia baca aja blig gue*

sebenarnya karena hari ini c jelek prisca mau ultah gue udah merencakan untuk ngerjain dia... eh nggak jadi.... hmmm sayang sekali.... yang jadi malah gue nginep di hum dia dan pergi ke TA menemani dia jalan bareng temen dia....
dan karena gue nemenin dia jalan bokap jadi salah sangka dhe dan jadi marah.... oh papaQ sayang maafkan anakmu yang sudah membuat engkau begitu khawatir sampai-sampai ingin menjemputQ sesegara mungkin di TA, tapi aku malah menolak untuk dijemput dengan alasan yang tidak dapat engkau terima... maafkan aq papa.... maaf yah udah buat papa khawatir....
dan karena bokap marah, nyokap jadi kena marah juga dhe... ohh mamaQ sayang maafkan anakmu ini yang sering menyusahkanmu... besok kami akan pulang lebih pagi agar cepat sampai dihum lebih awal.... maaf yah mama-papa....
hmmmmm............ -_-''

bwahhhh..... sudah cukup kita bersedih-sedihh... saatnya untuk bersenang-senang...
lupakan kesedihan.... ingatlah kebahagiaan....
GOD bless me and you...
nitezz

No comments: