Jun 8, 2010

start the new june

ingin mulai menulis tapi kepalaku tak bersahabat.. sangat sakit.. huee... @_@
mau tidur tapi ngak bisa tidur... mau melek, kepala malah cenut-cenut...
bingung dah,, maunya apa sih nieh kepala!!

lanjut nulis aja dah... *walaupun sedikit maksa untuk melihat karena ngak pake kacamata, alias gue ngak tahu dimana yah kaca mata gue*

minggu ini gue memasuki minggu tenang... minggu dimana diberikan untuk mahasiswa belajar sebelum menempuh UAS di minggu selanjutnya. minggu dimana kita mengerjakan ujain seperti ujian FOTOGRAFI. minggu dimana berganti menjadi minggu tidak tenang..
untuk UAS kali ini yang sudah gue perbuat adalah ZERO.. kartu ujian belum gue ambil karena satu hal (hal dimana setiap tahun akan aku alami), belum belajar, belum menghunting foto essai *yap, ujian praktek fotografi gue adalah foto ESSAI, selain itu ada teorinya juga T_T*, belum ngurus SP gue. wew... minggu ini sama sekali bukan minggu tenang untuk gue.. ngak ada waktu untuk gue refreshing walaupun hanya untuk sejenak.

besok rencananya gue mau ngurus kartu ujian dan SP gue ke kampus. janjian ama bunda jam 8 udah nyampe kampus. tapi apa yang terjadi JAM SEGINI gue BELUM TIDUR.. oh my... mau tidur jam berapa gue!! mau bangun jam berapa gue!! besok apa gue akan segar jika tidur lewat dari jam 1 pagii?? hikshikshikshik T__T malang nian nasib gue...
selaain itu gue di kampus mau ngurus surat ijin untuk ngambil foto di panti jompo daerah grogol. jika udah dapet itu surat ijin barulah gue ama bunda ke grogol untuk menghunting foto. perjalanan yang sangat jauh. memerlukan tenaga yang banyak, tapi gimana nasibnya kalau gue kurang istirahat begini...?? hadeh hadehh....

selain itu masih banyak banget yang harus gue kerjakan, diantaranya menulis blog di blog gue sendiri, menulis blog di tempat lain, update plurk gue supaya karmanya nga turun drastis, misioner gue yang sudah sangat lama terbengkalai tak ku kotak-katik, update blognya GePe, update berita tentang dunia korea, update lagu-lagu gue, mengupgrade blog gue, ngerjain tugas rumah dan masih banyak lagiii yang lainnya.
wew kalau mau di buat list bisa-bisa menggunakan kertas yang banyakkk... hahahaha


udah ahh gue tidurr... kalau ngak bisa-bisa besok gue malas bangun...heheheh
nitee.... hoaamm...
jangan lupa berdoa...

No comments: