Aug 22, 2010

bercermin

malam yang sunyi ini kugunakan untuk bercermin. bagaimanakah diriku? siapakah aku?

aku adalah seorang cewek biasa saja. ngak terkenal layaknya artis, tidak mempunyai posis penting di dalam perusahaan atau organisasi. seorang mahasiswi UMN jurusan jurnalistik yang berpikir apakah salah masuk jurusan karena tidak ada bakat yang berhubungan dengan bidang ini. menulis hanya suatu kegemaran yang muncul pada saat SMA karen terpengaruh oleh teman maya. berbahasa pun hanya bisa bahasa indonesia yang sangat pas-pasan. untuk pengetahuan umun? jangan ditanya,, aku ini orang yang pelupa,, sekali dikasih tau sama seseorang akan tersimpan di memori tapi tidak akan bertahan lama.

seorang yang tidak bisa menerima begitu saja apa yang terjadi alias keras kepala.
berusaha agar apa yang ada di otak ini dapat terjadi alias suka memaksakan kehendak.
tidak gampang melupakan peristiwa-peristiwa yang menurut gue penting padahal kadang-kadang sebenarnya itu hal yang mungkin tidak perlu di ingat-ingat.
seorang yang ceroboh.
bisa melakukan sesuatu yang diluar pemikiran akal sehat untuk teman. berusaha menjadi yang terbaik untuk teman-teman gue, tapi di dalam keluarga kadang usaha itu malah tidak ku lakukan.
selalu berharap sesuau yang sangat susah di gapai.
suka berimajinasi dan kadang susah membedakan mana yang imajinasi mana yang kehidupan nyata.

seorang yang dahulu sangat suka tidur tapi sekarang untuk tidur pun sangat susah walaupun sudah mengantuk.
seorang yang dahulu sangat suka makan tapi sekarang malah jadi males makan dan membuat perut jadi tidak stabil.
seorang yang dahulu sangat suka membaca tapi sekarang sudah jarang membaca. sekali membaca akan cepat merasa bosan.
seorang yang dahulu sangat malas dengan apa yang namanya hape,, selalu dicari-cari karena susah di hubungi. tapi sekarang malah disaat sudah sering megang hape malah ngak ada yang nyari --"
seorang yang dahulu subur, sekarang kurus
seorang yang dahulu jarang memikirkan suatu masalah, sekarang malah kepikiran mulu.
*huwaa kangen dengan yang dulu.*

tapi inilah aku. aku menerima diriku apa adanya karena siapa lagi yang akan menerima diriku yang begini jika bukan aku.



No comments: