Aug 19, 2010

betapa bodohnya gue

Gue gak tau ap yang gue pikirkan dan kenapa gue begitu..
Ceritanya.....
Kemarin gue nyusun krs dan ternyata ada 1 mata kuliah yang hari jumat antara jam 1 ato jam 4 sore.. Sebelum itu gue uda ada janji ama temen gue untuk nemenin jalan-jalan di serpong hari jumat depannya jam 1 siang. Nah gue dilema dhe apa gue pilih jam 1 ato jam 4.
Akhirnya gue memilih jam 4 dan pas gue liat ternyata ada 1 temen deket gak deket gue yang di jam yang sama. Gue langsung kasi tau orangnya dhe..
Hari ini tepatnya tadi pagi gue buka krs lagi dan melihat mata kuliah hari jumat gue bisa gue pindahkan ke hari senin pagi hari. Tapi ntah apa yang gue pikirkan, apa yang gue renungkan jadwal mata kuliah jumat tak ku pindahkan ke hari senin..
Jam 1an gue mendapat kabar kalau temen gue gak jadi dateng ke serpong.. Gue langsung buka web krs dan apa yang gue dapet "krs sudah ditutup". Argh pas gue baca pengumuman krs ditutup jam 1. Ahh hanya beda beberapa menit aja..
Bodohnya diriku..
Malam hari aku menyalakan hape, ternyata temanku sudah sms kalo jumat depan dia tidak bisa,, tapi karena hape gue mati gue gak tau..
Aaaaaaaaaaaa
Gue gak tau gue ini berpikir apa.. Apa yang gue mau.. Pusing mikirinnya.

No comments: