Oct 27, 2010

ngak jodoh

"Relakanlah tika. kamu belum berjodoh dengan acara itu." <--- kata-kata yang harus kuucapkan dalam hati secara berulang-ulang. Yah aku emang belum berjodoh dengan acara pesta blogger 2010.
Gimana mau berjodoh?
Hari ini ada undangan rapat di kuningan dengan agenda rapat yaitu wawancara dan penjelasan acara jam 7 malam ampe jam 8 malem. Secara aku lagi minggu ujian jadi untuk mendapat izin ke sana itu sangat susah. Selain itu melihat tempatnya yang berada di kuningan sana, makin ngak diijinin dhee aku buat dateng dalam rapat tersebut.. Yahh nasib dhe ngak bisa jadi sukarelawan.
Padahal aku pengen bangettt... Pengen ngerasain, pengen ngubah suasana hati dengan banyak ikut kegiatan. Tapi ternyata Tuhan berkata lain. Aku harus menerimanya.
Sulit untuk menerima. Sedih malah. Dari tadi siang bawaannya pengen nangis mulu. Haaaa :((
Kenapa undangan rapatnya di saat aku lagi ujian? Dan mendadak pula? Haaaa.. Kan jadi ngak ada persiapan untuk ijin..
Ya sudahlahh..
Emang belum berjodoh dengan acara itu..
Harus menerima dengan lapang dada...

No comments: