Nov 1, 2010

just wanna say it

kata-kata di bawah ini gue ambil dari tweet @JustWannaSayIt. cekidot...

  • I need someone who knows my quirks. I need someone who wipes my tears away. I need someone who needs me. I need someone who loves me. #JWSI
kata-kata yang di atas itu ngena di gue itu yang gue bold. yahh gue membutuhkan seseorang yang juga memerlukan gue.. dulu emang ada yang pernah bilang kalo dia itu perlu gue, tapi sekarang dia sudah pergi ke suatu tempat yang tak bisa ku jangkau. dia pergi meninggalkan aku sendiri di sini dimana mungkin tak ada yang membutuhkan aku..
siapakah yang membutuhkan aku? ku rasa aku pergi untuk selamanya pun tak ada yang benar-benar merasa kehiilangan selain keluargaku sendiri..
merasa ironis banget hidupku. tapi apakah ini semua hanya perasaan aku saja bahwa aku tak dibutuhkan?
aku ngomong gini juga karena emang ngak ada yang pernah ngomong bahwa mereka membutuhkan aku.
aku hidup di kelilingi dengan begitu banyak teman yang mau menemaniku, tapi tak ada satu pun dari mereka yang menyatakan bahwa mereka membutuhkanku. padahal yang aku perlu itu hanya satu kata yaitu "gue butuh u tika". ada orang yang ngomong gitu ke gue itu udah mengisi tenaga gue untuk bertahan di kehidupan yang menyakitan ini.
  • I need someone who understands. I need someone who hears, not just listens. #JWSI
tidak hanya sekedar mendengar tapi aku butuh feedback.. butuh seseorang yang mengerti aku sepenuhnya.
aku bisa di katakan seorang pendengar yang setia dan bukan seorang yang bisa dengan gampang mengutarakan isi hati. aku butuh seseorang yang dapat menangkap setiap ekspresi yang kuungkapkan..
  • I need someone I can go to. Someone I can tell my secrets to. Someone won't who judge me for the mistake I've made. #JWSI
sudah ku temukan orang untuk tempat mengadu, tapi dia hanya bisa bersamaku dalam beberapa bulan. dan sekarang tak ada lagi.
kesepian... aku butuh dia. butuh sosok dia untuk membuatku merasa nyaman, membuatku merasa kuat menghadapi kenyataan yang tidak bisa ku terima sendiri, menemaniku dalam segala keadaan.

saat ini yang ku butuhkan hanyalah seseorang yang membutuhkan aku.

tak bisakah dia kembali?
i need you, sahabatku.. really need you..

No comments: