Nov 3, 2010

loneliness

Kesepian.. Gue amat sangat kesepian..
Banyak teman? Iya gue banyak teman.. Tapi kenapa gue merasa kesepian?
Ntahlah... Kalo mau di telusuri..
Gue itu hidup di keluarga yang lengkap. Ada ayah-ibu-kakak-adik-oma.. Tapi tidak ada yang spesial.. Mungkin kakak gue atau sapa pun tau gue lagi labil, tapi tak ada satu pun yang tanya gue kenapa. Gue berubah jadi malas makan dan sekurus ini pun mereka hanya syok dan diam saja. Kadang mengingatkan gue untuk makan..
Kenapa ya mereka ngak nanya gue kenapa?
kami sekeluarga dekat tapi tidak mengetahui masalah yang sedang terjadi satu dengan yang lain.. Kami hanya tau kalau dia lagi ada masalah.. Inilah mengapa di rumah pun aku merasa kesepian..

Di lingkungan pertemanan..
Pertama di kampus. Aku punya teman-teman yang selalu bareng. Kemana-mana selalu bersama. Tapi itu hanya di kehidupan kuliah. Kalau lagi libur, tidak ada komunikasi. Hanya aku, dele dan bunda yang kadang saling berkomunikasi. Untuk jalan-jalan bareng saat libur pun jarang..
Di kampus pun aku menemukan sahabat tapi itu bertahan hanya sebentar.. Saat bersama dia aku ngak merasa kesepian karena aku begitu di perhatikan olehnya. Dia selalu menanyakan aku, selalu menyemangatiku, selalu menasehati aku.. Saat bersama dia aku tak pernah merasa kesepian. Tapi saat-saat itu sudah ngak ada lagi.. Dia tak bersamaku lagi.. Sekarang aku merasa kesepian kembali..
kedua di sekolah. Aku punya seorang sahabat juga dari smp. Tapi karena aku hanya bersama diaselama 3 tahun, persahabatan ini hanya begitu saja. Dia akan ada buatku jika aku menelpon dia atau meminta dia.. Jikalau aku tak menelpon atau memintanya dia tak akan ada untukku..
D SMA pun begitu..
Semua temanku begitu... Aku tak meminta mereka tak ada.. Karena itulah aku kesepian...

Sudah dari sma aku merasa kesepian. Tapi rasa kesepian itu ngak dominan.
Sejak aku mendapatkan si leklek sahabatku.. Rasa kesepian itu menghilang dan tak pernah merasuk di hati ini.. Namun sekarang ia pergi dan rasa kesepian itu mendominasi hidupku dan hariku...
Aku tak mau begini terus...

Kesepian di tengah keramaian,
Itulah kondisiku..

No comments: