Nov 4, 2010

gado-gado

Ujian Tengah Semester telah berakhir dengan 2 mata ujian yang sama sekali tidak ku pelajari. Belajar hanya SKSU (sistem kebut sebelum ujian). Tapi beruntungnya dan merananya aku.. Kedua ujian tadi tidak ada yang text book. Semua soal bertopikkan analisa. Namun yang merananya aku tuh ngejawabnya kayak anak SMA. Ngak nunjukin seperti mahasiswa tingkat 3. Dari penggunaan bahasa, kalimatnya, mirip banget kayak aku ngejawab ujian di SMA.. Ngak hari ini aja. Selama UTS berlangsung, aku ngak ada semangat untuk belajar. Aku selalu belajar SKSU. Dan aku tahu pasti hasil UTS aku ini mendapatkan hasil yang tidak maksimal dan memuaskan. Padahal untuk ikut UTS kali ini gue harus bersusah payah, berlinang air mata *ini ngak lebay karena aku emang nangis pada saat itu* untuk bisa ikut ujian karena masalah keungan. Tapi aku malah begini. Belajar ujian ngak ada semangat-semangatnya, ngisinya juga kayak anak SMA.. Ya ampun.. Kayaknya gue nga pantes banget duduk di bangku kuliah..
Gue belum pantes melihat gue yang kayak begini.. Ahhh but gue harus semangat.. Gue ngak boleh menyiak-nyiakan pengorbanan bokap yang udah banting tulang untuk mencari biaya kuliah yang ngak sedikit.. Gue harus bisa kayak sodara gue, dapet beasiswa.. ato nga yah naikin IP ampe di atas 3,3.. Itu harus bisa gue gapai..
*kok gue nulisnya jadi "gue" ya.. Tadi aku.. Ya sudahlah.. Biasa labil*

Selain itu...
Gue akhirnya menceritakan apa yang sedang gue rasakan, namun seperti biasa.. Apa yang gue harapkan dari orang yang gue harapkan tidak sesuai dengan harapan gue?
Emang nasib..
Gue harus menerima dengan lapang dada..

Tapi sampai sekarang pun gue masih labih dengan apa yang ada.. Haaa :((

No comments: