Nov 5, 2010

bunderan pembawa maut

Bunderan alam sutra itu emang membawa maut ya... Masa tadi gue mau di serempet ama truk dari kiri.. Jelas-jelas gue uda sein kiri.. Eh tuh truk dari arah kanan mau ke kiri dengan kecepatan tinggi lagi.. Ampun dah.. Untung ngak nyerempet gue... Ampun dahhh...
Gue bingung setiap kali gue lewat bunderan alam sutra itu selalu aja ada kejadian yang membawa maut..
Dulu pertama kalii... Gue ama motor tak di kenal keserempet dan dia minta ganti rugi ama gue... Ihhh secara tuh yahh dia yang salah, kenapa minta ganti rugi ke gue!! Aishhh nyebelin sangat....
Udah gitu yang ke dua.. Gue lagi enak-enak jalan di pinggir kiri, eh ada mobil dengan kecepatan kenceng dari kiri mau ke kanan.. Untung gue pelan.. Kalo ngak nabrak lah gue ama dia.
Bener-bener nga habis pikir gue.. Kenapa bisa gue lewat situ selalu membahayakan nyawa gue?
Apakah gue yang ngak hati-hati?
Ntahlah.. Gue ngak tau..
Yang gue tahu... Gue ngak apa-apa, mesti nambah kewaspadaan gue dan harus hati-hati...

No comments: