Nov 8, 2010

ketidakpedulian

Maafkan aku keluargaku..
Maafkan aku mama..
Maafkan aku papa..
Maafkan aku kakak..
Maafkan aku adik..
Aku di rumah menjadi orang yang tidak peduli.
Orang yang menutup mata,
Orang yang menutup telinga,
Orang yang menutup hati.

Aku bersikap seolah-olah tidak terjadi suatu masalah,
Aku bertindak menghindar dari masalah yang ada,
Aku bertingkah bahwa aku bukan salah satu dari lingkrang masalah itu,
Aku tak mau melihat masalah itu.

Bukan aku tak mau,
Tapi aku tak sanggup untuk menghadapinya..

Aku tahu sifatku ini sudah dari SMA..
Aku tahu sifat ini jelek..
Aku tahu ini tidak boleh di lakukan..
Aku tahu ini harus dihilangkan..
Namun bagiku ini satu-satunya cara untuk aku dapat bertahan.
Bertahan untuk hidup..
Bertahan untuk melewati hari-hariku..

Maafkan aku..
Maaf..

No comments: