Dec 22, 2010

just update

aku akan menghilang dari peredaran..
aku mau tampak tak terlihat..
aku benci... aku benci menjadi seperti ini..
tapi aku tak sanggup menerima kenyataan..
namun kenyataan itu harus ku terima..
harus ku jalani..

aku terus melangkah ke depan..
namun.. ada sesuatu yang ku rindukan..
ada sesuatu yang tidak bisa ku bawa untuk menemaniku melangkah ke depan.

aku tak mau memikirkan itu,,
namun hal itu selalu tanpa sengaja menghampiri pikiranku..
di saat aku sendiri..
di saat aku sedang mengerjakan sesuatu..
di setiap aku melakukan kegiatan pikiran itu selalu saja menghampiri..
membuyarkan semuanya..
membuatku menjadi manusia tanpa jiwa..
aku melakukan semuanya, namun hatiku tidak senang..
hatiku hampa....
tidak ada kepuasaan atas semua yang ku kerjakan..
hatiku kosong....

aku ingin kembali menjadi aku yang dulu..
aku harus bisa bangkit dari keterpurukan ini..
karena semua sudah jelas..
semua sudah terjawabkan..
aku harus bisa menerima dan melepaskannya.
aku harus bisa tersenyum dari hati..
harus mengisi hati yang hampa ini..

semangat tika....
tidak semuanya buruk.. yang baik menunggu di depan...
percayalah...

No comments: