Feb 24, 2011

sahabat

dapet kata-kata ini dari ngelngel via sms...

Sahabat itu bukan berjalan seperti GUNTING,
meski lurus tapi memisahkan yang menyatu. *jangan sampai perbedaan sekecil apapun memisahkan kita..*
Tapi sahabat itu berjalan seperti JARUM,
meski menusuk dan menyakitkan tapi menyatukan yang terpisah. *perkataan seorang sahabat emang selalu menusuk karena sahabat tidak mau berbohong dan menjatuhkan sahabatnya*

Kadang diriku suka salah-salah kata tapi,
hatiku tidak bermaksud untuk melukai.
Sahabat bukan untuk jadi teman yang bersenang-senang tapi,
saling mengingatkan, jujur juga peduli, tak ada iri hati, selalu bersama-sama berbagi suka dan duka serta belajar saling mengerti dan memaafkan.
*gue jahat sama sahabat gue. gue mengakui itu namun apa yang gue perbuat itu bukan semata-mata untuk melukai kalian. itu kulakukan supaya aku bisa bersahabat dengan kalian itu dari hatiku yang paling tulus.*

Satu di TIMUR
Satu di BARAT
Teman-teman selalu ku ingatkan :
bulan boleh bulat
besi boleh berkarat
gunung boleh meletus
tapi
persahabatan jangan sampai putus..


so swit banget.
mungkin gue bukan sahabat yang baik karena gue banyak menuntut, banyak maunya, kurang perhatian dan mau menang sendiri tapi gue senang dan bahagia punya sahabat seperti kalian..
mungkin tali pertemanan di antara kita bukan seperti "sahabat" yang bisa saling curhat masalah pribadi atau semacamnya, tapi di hati gue kalian punya arti khusus.
gue ngak tahu seberapa kalian mengerti gue dan gue pun belum bisa menyebut diri gue teman yang baik untuk kalian karena gue ngak begitu mengenal kalian. maaf yah karena di satu sisi gue menjadi orang yang menunggu kalian untuk bercerita apa yang terjadi dengan kalian. maaf karena gue orang yang ngak cepat tanggep.
*something miss*
gue akan melakukan dan memberikan kepada kalian apa yang terbaik yang gue miliki.



khusus untuk ngelngel :
makasi yah ngelngel karena menganggap gue lebih *bole ya gue GR*. makasi udah kirim sms itu.


[edit]
hahahah gue jadi inget conv. gue sama leklek.... ckckckc sepertinya emang gue itu jahat lek.. -___-" mau loe tampar atau mau loe bejek-bejek tetep aja seperti itu... bodoh yah gue kagak bisa ngubah??

1 comment:

cath601 said...

nice words, nice poem, nice post :)
singkat tapi artinya dalem banget