Mar 2, 2011

DBSK Changmin menunda syuting drama sementara karena Kyuhyun??

wew awalnya gue penasaran dengan judul post yang gue baca di sini.. eh gue jadi kaget malahan ngeliat entrynyaa.. ckckckcckckck.. IRI dirikuuu...
langsung aja dhee

Changmin DBSK yg menunda syuting drama nya sementara demi seonggok seorang Super Junior Kyuhyun diinobatkan sebagai ‘Laki2 dengan kesetiaan teritinggi”

Kim Bosung dan Kim Sungsu muncul di MBC Every1 Super Junior Foresight yg dijadwalkan mengudara pada tanggal 2 Maret 2011 dengan 4 MC (Leeteuk, Yesung, Eunhyuk dan Kyuhyun) saling berbagi cerita tentang “Kesetiaan sebagai Pria”.

Pada episode ini, 4 MC punya misi bahwa mereka harus menelpon seseorang dan mereka harus mendapatkan jawaban seperti “Di mana kau? Aku akan datang kepadamu sekarang! “.

Sebagai salah satu MC, Kyuhyun pun menelepon DBSK Changmin yang sedang syuting episode terakhir dari drama. Changmin berkata, pada awalnya dia mengatakan kepada staf untuk menolak menjawab telepon, tetapi ketika ia mendengar suara Kyuhyun sdg panik, ia segera berkata: “Oke, aku tahu, aku akan segera datang !”

Untuk menjamin misi berhasil mereka menelepon lagi dan apa yang mereka dengar dari ujung telepon adalah nafas berat Changmin karena ia berlari untuk mengangkat telepon dari Kyuhyun di studio. Melihat ini, semua orang di studio merasa tersentuh. Persahabatan setia Changmin dan Kyuhyun yg ditunjukkan melalui program membuat para anggota Super Junior lainnya dan juga para tamu sangat iri.

Sementara itu, seluruh kisah ‘loyalitas’ Changmin akan terungkap pada Super Junior Foresight dalam berbicara tentang ‘kesetiaan laki-laki’ pada 2 Mar jam 11:00 KST di MBC Every1.

source: nate via hyunlove.com
Translation by: vivianshi330@KyuhyunBiased

via koreanidol

ngak nyangka changmin sahabatan ama kyu.. heheheeheh *harap maklum,, gue baru tau :P*
semoga langgeng yah mas persahabatannya hehehehe...


No comments: