Feb 28, 2012

(Daily) 10000+4000.. makan atau gak ya?! ato ngutang?

Miggu kedua kuliah dan hari kedua di minggu ini namun menjadi pertemuan pertama untuk mata kuliah di hari ini. Dosen yang sama seperti semester lalu di salah satu mata kuliah jurnalistik. Sejauh ini dia masuk dalam kategori dosen yang kredibel dan TIDAK pelit nilai. Poin terakhir adalah poin yang terpenting.. Wkakakakak...
Oke itu gak penting..

Hari ini gue menjalani hari dengan duit di dompet 10.000 rupiah dan di atm tidak ada duit. Di flash kosong dan di dompet yang biasa gue gunakan untuk naruh duit angkot pun hanya ada 4.000 rupiah.. What a day!
Di ajak ke sms membuat hasrat untuk makan muncul dimana gue sebenarnya gak lapar. Saat nemenin andreas dan caca makan di doner kebab itu pun gue gak laper. Tapi saat makan itu datang dan terkena scan mata gue, gue pun jadi pengen makan.. Tapiii *lagi* gue gak punya duit.
Yahhhh di tawarin untuk ngutang ke ndee dulu tapi kutu kupretnya, gue itu gak mengijinkan untuk ngutang. Ntahlah, gue sendiri bingung kenapa gue tidak berkata iya untuk meminjam uangnya dulu. Tapi ada baiknya juga gue bilang tidak karena gue jadi gak ada utang dhe ama ndee.. Wakakakakakaak.. Gak perlu ngutanglah untuk makan jika masi belum terlalu lapar.. Tahan sebisanya aja. Jika uda benar-benar gak bisa ditahan dan perlu makan, beli makanan yang sesuai dengan duit yang ada.. Wkwkwk..
Akhirnya duit yang ada gue belanjakan untuk membeli koran sebanyak 6 buah untuk mengerjakan tugas besok.
Eh, uda beli banyak koran sekarang gue malah tiduran, selimutan, nulis post blog. Korannya gue lempar begitu saja di lantai. Emang gue gak niat ngerjain, apalagi masuk besok.. Haaaaa..

1 comment:

Unknown said...

ada namaku tercantum di blogmu.
*blushing*