Feb 29, 2012

(daily) kabisat dan new march


hari baru di bulan yang baru..
20 menit yang lalu gue melakukan aktifitas di twitter dengan berkicau mengenai apa saja yang terjadi selama 4-5 tahun yang lalu..

gue merefresh semua kegiatan, kejadian, pengalaman yang pernah gue rasakan selama 20 menit dan gue menghasilkan sekitar 10-15 tweet.. hehehhe..

waw itu merupakan hasil yang lumayanlah, tapi gue gak tahu apa kata-kata yang gue pake itu uda bener atau gak..

gue membuat itu dengan melupakan tugas kuliah gue. bukan bermaksud untuk melupakan namun gue sangat amat malas untuk mengerjakan tugas itu. apalagi kalau berhubungan dengan tulis menulis. PLIS jauhkan dari gue.. untuk menulis blog begini aja memerlukan pengumpulan niat yang sangat panjang. tadinya tiap hari gue pengen menulis di blog ini supaya kemampuan menulis gue semakin berkembang dan tidak stuck di sini-sini aja. eh tapi karena gue adalah orang pemalas, jadi beginilah. blog ini jarang ada isi. sekali ada isi, itu bisa berhari-hari dan kalo lagi males ampe berbulan-bulan blog ini gak ada post baru.

gue uda mulai kebiasaan membaca gue tapi belum sampai kayak dulu yang gue bisa meghabiskan sekaligus semua buku yang gue pinjam di rental.
gue juga mulai bertekad untuk mengubah blog ini dengan menambah isinya mengenai seputar korea *hal yang gue sukai* dan jurnalis maupun broadcasting *hal yang gue pelajari*. selain itu seputar akan agama gue.. hehehe... semoga ini terwujud. inilah wish gue di bulan yang baru ini...

selain itu wish gue yang kedua yaitu bisa menjalani hari-hari dibulan ini dengan semangat dan mengikuti jadwal perkuliahan dengan baik.. wish gue yang terakhir dibulan ini, gue mendapatkan seorang teman untuk curhat. just that. hahahah

No comments: