Mar 5, 2012

(INFO) Kim Yuna and Yunho U-Know

beberapa hari yang lalu, habis les bahasa korea di KCC. menggunakan komputer KCC gue membuka youtube dan pamer ke ginting akan kecakapan Yunho gue saat di Kiss and Cry.. wkakakaka.. waktu episode 1 aja Yunho oppa uda sanggat mengagumkan. gak percaya? cekidot..

di sini yunho melakukan moon walk MJ dan para juri sangat "waw" dengan penampilan oppa satu ini.. gue juga pertama kali nonton ampe mulut nganga.. wkakak :P daebak


minho ikut berpartisipasi untuk membantu yunho.. wedeh.. ini juga daebak..




namun gak sampai di sini.. gue ama ginting malah mencari lebih tahu tentang kim yuna yang notabene sang pembuat acara KISS & CRY.. dan gue menemukan beberapa video yang sangat gue suka. cekidot.





(news)


kim yuna nyanyi sama taeyeon snsd


kim yuna dance hip hop..



wew kalo diihat dari beberapa video diatas, bisa gue bilang dia itu sangat berbakat. wew..
dia lahir di tahun 1990 dan sudah memulai karir di dunia skate dari umur 7 tahun. sejak itu pula kim yuna naik ke tingkat dunia dengan mengharumkan nama negaranya di dunia skating.. daebak.. sekarang julukan untuk kim yuna yaitu Queen Yuna..

melihat hal ini gue jadi termotivasi untuk bisa seperti dia.. mulai saat ini dia menjadi role model gue dalam menggapai cita-cita. hahahah XD

source: youtube

No comments: