Mar 5, 2012

(daily) mulai berusaha :P

kemaren jumat gue baru memutuskan untuk bergabung dengan queque dan teman-temannya untuk memulai usaha baru yaitu usah baju.. usaha ini bentuknya itu jualan baju hasil karya desain sendiri dan di usaha ini gue sebagai tim humas, kayak ngurus PO dan mempromosikan usaha ini. namun sampe sekarang usaha gue ini belum dapet nama dan gue gak ada ide untuk namanya.
tina kasih saran untuk ngasi nama usaha ini "merci" namun untuk memikirkan logonya gue ragu dengan nama ini. sedangkan gue sendiri gak menemukan nama yang tepat. padahal besok itu batas terakhir pengumpulan 10 alternatif nama.. ahhh... au dhe mau nyari inspirasi dari mana buat namanya. hmmm

uda gitu beberapa hari ini gue ingin cerita hal penting ke caicai tapi gak kesampaiann. :(( 
gue ingin menceritakan beberapa kejadian yang menimpa gue tapi gue gak ada keberanian untuk menyampaikannya. gue takut akan beberapa kemungkinan. but sudahlah.. akan ada waktu yang tepat.

back ke nama usaha gue.. argh apa nama yang cocok yaa??
tidur aja dheee.. daripada pusing. wkwkwkkw..

No comments: