Jan 9, 2013

HAPPY BIRTHDAY

Hai hai haiiii... long time no see blog.. kkkkkk 
gue kembali ngepost dihari spesial yaitu *jengjengjengjeng* *backsoundmusik*
HARI ULANG TAHUN guee.. hehehhehehe :D Happy Birthday to me.. *sing* happy birthday to me happy birthday to me.. happy birthday happy birthday happy birthday to meee... 
Happy Birthday Tika dan Tina dan siapa pun yang berulang tahun di tanggal 9 Januari.. semoga panjang umur, sehat selalu dan apa yang diinginkan dapat tercapai di tahun ini.. all the best and God bless you always.
*dalam bahasa korea
*ini dia kue untuk kalian yang berulang tahun, mari ditiup lilinya :)

ulang tahun gue kali ini dilewati dengan pikiran yang mumet, yang penuh dengan skripsi skripsi skripsi dan SKRIPSI.. hwaaaaaa skripsi gue belum maju-maju dari bab 4 yaitu ANALISIS KASUS >....< dosen pembimbing gue pun tidak bisa gue jadikan pedoman karena dia bukan tipe dosen yang mau menjelaskan. gimana mau menjelaskan tentang bab 4, gue bimbingan sama dia aja tuh hanya 10 menit sedangkan gue nungguin dia untuk bimbingan bisa 4-5 jam.. gak sebanding banget.. udah bimbingan 10 menit eh eh eh eh pas bimbingan hanya dilihat cepat aja.. ngasih masukan pun hanya sekenanya.. gak ngasih buku panduan pula.. bener-bener usaha sendiri untuk menyelesaikan skripsi ini...
hari istimewah ditemani dengan tugas istimewah karena tugas ini menentukan gue bisa lulus dari universitas ini atau tidak *DIE*

skip dengan skripsi, mari kita ke wish gue ditahun ini. wish gue di ulang tahun gue kali ini sih hanya ada 3:
1. buat orang tua senang
hal simpel dan yang paling pokok dilakukan oleh seorang anak yaitu ngebahagiain orang tua. gue pengen di ulang tahun gue kali ini gue bisa menjadi sumber kebahagiaan buat kedua orang tua gue yang uda memberikan segala sesuatu untuk gue dari gue kecil sampai sekarang. gak muluk-muluk, cara untuk ngebahagiain orang tua hanya dengan patuh sama peraturan mereka dan bisa lulus dengan nilai yang baik. 

2. skripsi gue selesai
melihat dosen pembimbing gue yang zero untuk bisa nolongin gue, jadi gue harus mengumpulkan segala niat, segala kekuatan, tenaga untuk bisa nyelesain skripsi gue. dengan umur yang bertambah gue harus bisa membawa diri gue ke sifat yang lebih baik supaya apa yang dijadwalkan dan direncanakan bisa terlaksana dan terselesaikan dengan ontime. 

3. pengen punya samsung note 2
hahahahah materil banget. gue pengen banget punya smartphone yang satu ini. awalnya gue nego ama bonyok untuk beli galaxy S3 dengan 50-50 bayarnya. namun namun, karena bokap dapat tawaran untuk beli cicilan dari teman ma cemi jadilah naik tingkat untuk beli yang lebih mahal lagi. eh eh eh emang gak jodoh dan sepertinya bukan jalannya, di temannya ma cemi itu barangnya gak bermasalah dan gue pun pupus untuk membeli note 2. awal tahun baru bokap berubah pikiran, bokap gak mau membelikan note 2 karena harganya yang super duper amat sangat mahal. jadi gue pun menurunkan peringkat jadi S Advance. udah nurunin tingkat, bokap masih gak setuju karena itu masih dalam kategori mahal. ya sudahlah ya gue gak jadi ganti hape.. 
bokap pun membuat perjanjian dengan gue, gue selesai tepat waktu skripsi, gue bisa ganti hape. kalo gak tepat waktu , yah bye bye hape baru...... dan sepertinya akan bye-bye hape, karena oh karena gue ngumpul skripsi tanggal 11 (tinggal 2 hari lagi) dan gue belum bab 4 dan belum bimbingna revisi bab1+3.. kemungkinan ngumpulin tepat waktu 8% saja.. 
jadi gue pengen untuk wish gue tahun ini punya note 2. baik itu dikasih ataupun gue beli sendiri di bulan kapan pun.. wkwkwkwkwkwk

semoga ketiga wish gue ini bisa gue jalankan dan gue kerjakan dan dapatkan jugaa.. heheheh :D

random topic:
gue gak mencantumkan hari ulang tahun gue di facebook. kenapa? karena gue ingin tau siapa saja sih yang mengetahui dan menghafal ulang tahun gue.. heheheh :p kalo mereka tahu kan bearti mereka aware sama gue dan ini membuat gue senang.

buat kalian yang sedang menulis tugas akhir, ayo tetap semangat dan mari kita sama-sama berjuang untuk menyelesaikan tugas akhir ini.. semoga kita bisa sama-sama lulus dan WISUDA bareng.. HWAITING!!!!!! jangan putus asa :D

gue pengen dapat kue ulang tahun dan kejuatan di hari ulang tahun gue. 
gue juga pengen teman-teman gue berkumpul untuk ngerayain bareng. 
di ulang tahun gue pengen ketemu dengan orang yang spesial. 
gue pengen dapat hadiah.. heheheheh ;p


sekian post hari ini, gue harus mulai ngerjain skripsi lagi..
HWAITING...

good morning and have a nice day :)

No comments: