Jan 10, 2013

kenangan untuk usia ke 22

makasi untuk semua yang mengucapkan selamat untukku dan mendoakanku.. gue iseng dengan mengabadikan semua wish dan ucapannya kedalam foto. heheheheeh ^^ cekidot

Dari SMS
Wynne (temen kampus)
Eta (teman SD)
selly (teman gereja) 

birthday cake <3 td="td">
hidangan yang tersedia untuk merayakan ulang tahunku. ada bakmie, jus,  martabak telur, martabak manis, dan masakan mama <3 td="td">
twin birthday photo :D 

Dari BBM





 


Dari Facebook 
 

sama ulangtahunnya sama gue.. happy birthday tante janet

Dari Twittah
 


makasi semuanya untuk doa dan ucapannya.. Tuhan memberkati.. 
makasi juga buat teman-teman (terutama Widya) yang gak kefoto namun memberikan ucapan selamat dan doa, maaf gak ke foto...

sejauh ini keinginan gue yang tercapai baru satu. gue harus bisa menggapai keinginan gue yang lain. harus semangat! 

No comments: