May 18, 2010

hapeku....

Hape kesayanganku yang telah ku dapatkan dari mama desember tahun lalu beberapa bulan yang lalu raib dengan nggak bisa ngecas. Akhirnya aku memutuskan untuk menservisnya dengan mewarning papa dan mama agar tidak memformat ulang hapeku.
Udah di bawa servis dan akhirnya aku pun bisa mengecas hapeku kembali.

Tepatnya hari ini, hapeku berulah lagi. Sekarang LCDnya yang rusak. Padahal kemarin pas papa bawa kata papa LCDnya pun udah di perbaiki. Tapi kenapa bisa rusak hari ini? aishh....Kenapa di saat aku memerlukan hapeku, ia malah error?
EMOSI.. BETE... SEBEL...

hwaaaa.... Sangat menyebalkan.
kenapa sih? kenapa bisa begini?



gue buat entry ini karena bingung mau buat entry apa untuk tugas PTM aku.
nggak ada mood untuk menulis, tapi sebenarnya banyak banget yang pengen di curahkan karena banyak hal yang tidak bisa kucurahkan lewat pembicaraan dan hanya bisa kucurahkan lewat tulisan.
Sekian entryku pada hari ini... hwhahahahahahahaha :DD

No comments: